Alleira Kids sejak awal bertekad agar anak anak Indonesia memiliki kebanggaan yang tinggi akan batik sebagai  warisan budaya bangsa.  Target utama Alleira Kids adalah menjadikan batik sebagai busana premium yang mampu mengeksplore personality anak anak Indonesia.  Dan Alleira Kids hanya merancang baju baju batik berkualitas, baik dari segi bahan maupun desainnya.

Berkolaborasi dengan Amanda Nindra Purnomo Marki, Alleira batik siap menyediakan  baju batik untuk anak dengan desain yang cantik dan  lucu sekaligus memancarkan semangat dan kecerdasan si kecil.

Amanda adalah perancang muda berbakat yang kini duduk di tahun ke 5 SD British Internasional School.  Sejumlah fashion show telah dilakukannya.

Meski saat ini masih berusia 10 tahun, Amanda yang memilki hobi bermain violin dan piano ini, sudah banyak menghasilkan design baju anak dengan nuansa ceria, sportif, simple sekaligus memancarkan semangat anak anak Indonesia .

“Merancang baju batik untuk anak anak  adalah sebuah tantangan yang menyenangkan” ujar Amanda.

Amanda, sulung kelahiran Jakarta 15 Oktober 1999 lewat sejumlah designnya telah membuktikan bahwa ia adalah perancang berbakat yang memiliki talenta dan keunikan tersendiri dalam setiap rancangannya.

Dan Alleira Kids dengan bangga  mempersembahkan koleksi Amanda  khusus untuk anak anak Indonesia!
Ayo, kunjungi Alleira Kids di Plaza Indonesia dan pilih sendiri desain Amanda yang pas dengan selera si kecil!  Biarkan mereka mengeksplor dunia mereka senidri lewat rancangan Amanda di Alleira Kids …..!